Mengetahui harga Kanopi Kain dibandung dan jabodetabek Per Meter

Canopy Kain sendiri merupakan salahsatu ciri khas pada gaya arsitektur bangunan di Eropa sejak jaman dulu yang kini di adopsi oleh masyarakat Indonesia. Arsitektur tambahan berupa Kanopy Kain sangat cocok dipasang pada teras, balkon dan jendela rumah. Selain itu, Canopy Kain juga biasa dipasang pada tempat-tempat bisnis, seperti café, restoran, hotel, resort, butik, distro dan pertokoan. memiliki model yang cukup menarik banyak peminatnya di pasaran. Kanopi Kain ini memiliki berat yang ringan sehingga sangat mudah dalam pemasangannya. Kelebihannya bisa dilihat dari material yang kami gunakan yaitu besi dan stainles.

Dengan bahan material tersebut, membuatnya tahan api, karat, dan rayap sehingga tidak cepat rusak. Tidak hanya unggul dalam ketahanannya, Kanopi Kain juga unggul dalam masalah harga. Harga Kanopi Kain relatif lebih murah daripada bahan lainnya sehingga dapat digunakan oleh kalangan siapapun.

KJUA adalah jasa pembuatan dan pemasangan Canopy Kain atau Awning Kain untuk berbagai kebutuhan baik itu pribadi ataupun bisnis, kami menggunakan bahan-bahan terbaik dengan harga yang kompetitif. Berbagai pilihan desain yang terbaru serta rangka dan bahan Canopy Kain bisa anda pilih sendiri sesuai selera anda. Cakupan layanan kami tidak hanya di wilayah DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Depok, Serpong BSD, Tanggerang,Bogor,Sukabumi, Cianjur, Bandung ataupun wilayah Jabodetabek melainkan seluruh kota di Indonesia.

Jika anda berniat untuk memasang Canopy Kain pada bangunan rumah atau tempat bisnis, maka anda telah selangkah lebih maju untuk merealisasikannya. Kami, KJUA menyediakan layanan professional dalam pembuatan dan pemasangan Canopy Kain dan Tenda Membrane, pengalaman kami yang cukup lama dalam industri pembuatan dan pemasangan Canopy Kain juga ditunjang dengan teknisi yang handal dan professional, maka anda tidak akan salah dengan memberikan kepercayaan kepada kami untuk membuat dan memasang Canopy Kain pada bangunan anda.

Kanopi Kain yang diproduksi oleh KJUA menggunakan bahan-bahan dengan kualitas yang sangat baik. Jasa pembuatan dan pemasangan Kanopy Kain yang ditawarkan oleh KJUA menggunakan hitungan per meter dengan harga yang sangat murah dan kompetitif.

Harga kanopi kain di jakarta berkisar dari mulai Rp 580,000 s/d Rp 1,500,000 harga sudah termasuk transfortasi di daerah jabodetabek dan juga jasa pemasangan.

Melayani pemesanan kanopi kain dan tenda membrane cantik berkualitas tinggi. Kami akan membuat kanopi kain atau tenda membrane dengan ukuran disesuaikan dengan kebutuhan anda..

Mari kita simak Model desain Kanopi Kain Minimalis

Canopy kain atau dulu di sebut awning kain yaitu suatu komponen tambahan pada bangunan yang terbuat dari bahan kain anti air yang berserat, dan juga mampu menahan sinar matahari secara langsung, kanopi kain sering di pasang pada bagian atas balkon, teras rumah depan ataupun juga belakang seperti contoh gambar di atas, kanopi kain memang sangat cocok untuk di pasang di tempat-tempat yang d sebutkan berikut untuk menambah nilai elegan pada sebuah bangunan, selain untuk fungsi utamanya, penambahan kanopi kain juga akan menambah kesan klasik dan indah pada bangunan yang di pasanginya, namun ada juga yang memasang kanopi kain tapi malah menambah kurang indah di lihat, karena kurang tepat nya pemilihan model atau desain kanopi kain, maka dari itu berikut Reza Canopy tampilkan beberapa desain kanopi kain baik untuk balkon, teras rumah, atau juga untuk di pasang di bagian luar jendela sesuai keinginan.

1. kanopi kain minimalis


Canopy kain minimalis ini sangat cocok di gunakan pada bagian halaman depan suatu bangunan baik itu rumah, toko ataupun cafe, pemasangan canopy kain dengan desain minimalis ini dapat menambah kesan indah dan juga mewah karena dengan desain yang minimalis dan juga warna kain yang sangat simple dengan hanya satu warna saja.

2. kanopi kain sintung ( untuk jendela )


Yang kedua adalah kanopi kain jenis sintung atau tumbak, kanopi kain ini model ini sangat cocok jika di pasang untuk diluar jendela ataupun pintu rumah yang condong ke halaman atau langsing terkena sinar matahari, dengan bentuk yang sedikit bulat dapat menahan sinar matahari atau air hujan secara langsung agar tidak langsung memngenai objek yang di bawahnya.

3. Kanopi Kain Standart


Jenis Canopy Kain setandar adalah jenis ciri khas dari canopi kain, dari bentuk yang setandar dan sederhana menjadikan ciri khas dari Canopy Kain.Canopy Kain Standar biasanya digunakan di jendela-jendela rumah, kegunaan Canopy kain jenis setandar ini untuk melindungi dari sinar matahari, dan air hujan.Canopy Kain ini sangat setandar jadi sangat cocok di gunakan di jendela rumah anda.

Pages