Awning Gulung Atau dalam istilah lain Di sebut juga Canopy Lipat

Awning gulung yang dibuat oleh KJUA menggunakan berbagai macam bahan pilihan yang terbaik, seperti rangka alumunium yang ringan, kuat dan tahan karat serta menggunakan bahan kain dengan berbagai pilihan warna dan corak yang sangat beragam, anda juga bisa memesan kain awning dengan merek / “brand” usaha anda sendiri.

 Silahkan kunjungi karya jaya utama awning (KJUA) yang memiliki teknisi yang berpengalaman dalam membuat dan memasang kanopi atau awning dengan tipe gulung.KJUA akan memberikan hasil pelayanan cepat dan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif bagi siapapun dan dimanapun yang berkeinginan untuk memasang awning gulung pada bangunannya,

Dengan memasang awning gulung, tentunya anda bisa mudah menutup dan membuka kain kapan saja yang anda inginkan melalui remot.Awning gulung sangat cocok ditempat-tempat seperti rumah, kolam renang, teras belakang rumah, dan berbagai tempat lainnya yang di anggap cocok untuk di pasangkan kanopi gulung.

Awning Gulung Atau istilah lain di sebut Canopy Lipat ?

Canopy lipat atau di Indonesia sering disebut awning gulung dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam membuka dan menutupnya. jenis awning lipat ini mudah sekali untuk ditutup dan dibuka layaknya jendela atau payung.Untuk membuka dan menutup jenis awning gulung ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara manual dan otomatis, cara manual adalah dengan menggulung atau melipatnya menggunakan sebuah tongkat khusus yang telah termasuk dalam paket pembelian atau pemesanan, sedangkan cara otomatis adalah dengan memasang motor listrik yang bisa dikendalikan oleh remote, anda cukup memencet tombol pada remote dan awning akan membuka atau menutup dengan sendirinya.

Keunggulan Dan Kelebihan Awning Gulung


Berikut adalah manfaat yang bisa anda ambil dengan memakai Awning Gulung atau Canopy Lipat dirumah atau tempat perusahaan anda. Berikut Penjelasannya:

Memberikan perlindungan dari terik matahari langsung dan air hujan, karena sifat bahan yang elastis dan kuat. Jadi ketika musim kemarau atau musim hujan tiba awning roll tidak akan cepat rusak. Memberikan kesan yang nyaman dan aman, serta bisa menjadikan suasana rumah sangat elegan dan sejuk. Harga yang ditawarkan dalam pembuatan dan pemasangan tidak memakan biaya yang banyak. Jadi, bisa menghemat pengeluaran biaya Anda, selain itu pemasangan juga mudah dan bisa disesuaikan

Material Bahan Awning Gulung / Canopy Lipat

Bahan awning roll menggunakan bahan dari canvas tarpaulin. Bahan ini bisa menahan air, sehingga kain tetap ketat menempel pada frame. Penggunaan bahan awning gulung berbahan unik dan menggunakan sistem perekat kuat yang stabil untuk memastikan maksimalnya peforma dari awning roll ini. Selain penggunaan bahan utama, awning roll menggunakan bahan dasar seperti, para yang merupakan produk kain berbahan dasar berkualitas, recason, Sunbrella dan masih banyak jenis yang lainnya.

Bahan lain dari Awning Gulung di Indonesia memang kurang populer, alasan hanya sedikit jasa yang menyediakan bahan selain bahan tersebut. Alasan lain karena masyarakat indonesia 75 % masih sangat antusias dengan produk luar negeri, sehingga mereka kurang terbuka dengan produk dalam negeri sendiri. Alasan itu sendiri akan berpengaruh terhadap kualitas serta pencapaian dari eklusifitas produk dari dalam negeri.

Jenis-Jenis Awning Gulung Atau Canopy Lipat


Awning roll atau canopy lipat yang digunakan ternyata banyak jenisnya, hanya saja yang belum mengetahui akan menganggap bahwa canopy jenis ini sama. Perbedaan jenis bisa kita ketahui dari kegunaan, kegunaan awning roll berbeda-beda disesuai dengan kebutuhannya. Jenis awning Gulung, yaitu :

Awning yang dipasang untuk jendela. Awning yang dipasang untuk pintu. Awning lipat yang bisa digunakan disetiap tempat. Awning yang berbentuk seperti payung. Awning yang digunakan untuk serambi (awning kanvas). Dan masih banyak jenis awning Gulung lainnya.

Model-Model Dan Bentuk Awning Gulung

Dengan memasang awning gulung atau canopy gulung anda bisa dengan cepat membuka dan menutup kain canopy kapan saja dengan hanya menekan tombol pada remote. Awning Gulung atau Canopy gulung sangat cocok dipasang di tempat seperti kolam renang, teras rumah, teras belakang rumah ataupun ditempat-tempat lainnya yang menurut anda cocok untuk dipasangi Canopy Kain yang dapat menggulung secara otomatis.

Awning Gulung tersedia dalam beberapa ukuran standar sesuai tempat yang anda inginkan .Awning Gulung tidak memilik banyak pilihan model dan desain, namun bahan atap yang digunakan merupakan bahan kain seperti sunbrella dan masih banyang yang lainnya .bahannya sama seperti pada kanopi Kain, dimana terdapat banyak sekali pilihan warna dan motif yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Terdapat banyak sekali pilihan warna dan pola alur untuk canopy yang tersedia saat ini, kain yang digunakan juga merupakan kain dengan kualitas terbaik yang ada dipasaran saat ini, yaitu merek Sunbrella. Kanopi Kain Sunbrella ini tidak mudah luntur dan tahan memiliki ketahan yang baik pada berbagai jenis cuaca. Kain merek tempotest, sunbrella dan dickson kain ini tidak mudah luntur, meskipun setiap hari terkena panas dan hujan.

Untuk mengetahui informasi harga pembuatan atau pemasangan awning gulung anda harus terlebih dahulu mengetahui ukuran pasti tempat yang akan dipasang awning gulung, baik itu lebar dan panjang. Jika anda tidak mau repot maka teknisi kami dapat membantu anda mengukurnya ke lokasi secara langsung, survey pengukuran ke lokasi dapat dilakukan secepat mungkin setelah adanya kesepakatan. Layanan jasa pembuatan dan pemasangan awning gulung tidak hanya berlaku di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Depok, Bogor, Tanggerang, Bandung melainkan mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Pages